Posting Perdana…

Yup,,ini post perdana…

Aku Martin Sirait. Sebenarnya aku punya nickname mhar_teens, tapi link-nya tidak memungkinkan untuk membuat underscore “_”. Aku orang Batak asli yg tidak tahu bahasa batak (how pity I am…:(). Dilahirkan di Medan dan sering banget ditinggalin ortu yg kerja di perusahaan perkebunan. Saat aku ini, aku terdampar di Bandung guna mencuri ilmu yg katanya banyak tersimpan bagai harta karun di ITB. Aku sangat tertarik banget sama MaTh, meskipun tidak expert di dalamnya karena kurang banyak mendapat pembinaan…😦

[lah elah martin,, kalo cinta MaTh kenapa gak masuk FMIPA…!?]

[karena aku yakin bahwa MaTh akan lebih berguna jika diaplikasikan melalui engineering]

Blog ini mungkin hampir mirip dengan blog sebelumnya di Friendster-ku, yg akhirnya beralih ke wordpress karena banyak kelebihannya (terutama kecepatan akses). Selain akan banyak sharing tentang hidupku, dalam blog ini (dengan fasilitas latex) mungkin aku juga akan sharing beberapa problem matematika di blog ini. Blog ini juga terinspirasi dari dosen konsep teknologi (kontek) Pak Budi Rahardjo, yg bener2 jago dalam banyak hal, bahkan di tengah kesibukannya dia masih tetap sempat menulis blog tiap hari.

Mudah2an aku bisa sharing banyak hal dalam hidupku melalui blog ini. Buat semua yg membaca blog ini, mohon beri comment jika sempat. Mudah2an blog ini bisa berguna… 😀

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

Leave a Reply

