Sakit lagi…(nasib anak kos..T_T)

Wah,,minggu lalu mungkin minggu untuk pertama kalinya aku sakit dan tak berdaya di Bandung ini. Awalnya aku kehujanan pas kuliah, trus malam2nya abis makan aku langsung tidur karena menggigil terus. Wah,, bagiku Bandung baru terbukti dingin banget kali itu. Aku menggigil…menggigil…terus2an sampe aku bener2 menyangka bahwa besok Tuhan gak bakal mengizinkan aku hidup lagi…(gila kali aku bisa mikir gitu.. 😦). Aku hanya bisa berdoa,,”Tuhan…kuserahkan semua kepada-Mu”.

Besoknya sekitar jam 2 pagi rasa menggigil itu tiba2 berkurang. Namun aku masih merasa kedinginan. Aku merasa bersalah juga karena tabiatku selalu menganggap remeh jika aku sakit, jadinya aku gak melapor ke ortu pada waktu itu. Aku melapor hanya pada seorang yg kucintai. Besoknya dia dating menjenguk aku, wah dengan kamarku yg bener2 berantakan aku jadi sangat malu saat itu. Tapi kehadiran dia sangat membuatku lega dan bertambah semangat untuk sembuh… 🙂

Malam hari itu demamnya udah bener2 turun. Namun tiba2 aku merasa perutku gak beres, kembung banget, pikiranku pasti karena masuk angin. Namun ini disertai diare pulak…wah,, penyakit satu lagi datang menyerangku..Lgila…kali ini bener2 beda,, obat andalanku yg katanya paling manjur (Imodium) pun tidak mampu meredakannya. Akhirnya aku rasa aku harus melapor,, jadinya datanglah nangboru-ku (adek papaku) tercinta ke kos. Wah,, dia membawa banyak banyak banget makanan yg justru kukira gak penting karena aku bener2 gak punya selera makan waktu itu. Akhirnya dia membuatkanku obat tradisional, yg namanya “gambir” [awalnya aku kira ini cuma nama sebuah stasiun kereta api di Jakarta..he99x…]

Namun obatnya bener2 ampuh… dalam sehari diareku bener2 turun dan akhirnya habis total. [Bayangin aja,, udah memakan obat dosis paling tinggi selama 2 hari…namun gak sembuh2 juga]

Mungkin aku total aku sakit sampe bener2 fit sekitar seminggu. Aku banyak ketinggalan kuliah,, gak ikut praktikum,, bahkan UTS olahraga,, dan untuk pertama kalinya aku nitip absen sama temanku…(mudah2an dosennya gak liat tulisan ini.. he88x😀)

[[Thanks buat semua yg udah menolong aku pas sakit…]]

Kesehatan itu emang sangat penting!!

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

Leave a Reply

