Sulitnya kalo gak ikut Praktikum…

Ya…gitulah,,

aku gak ikut praktikum paling menjijikkan di itb…kimia dasar,,gara2 sakit yang kuceritain di post sebelumnya…

[praktikum ini kubilang menjijikkan karena kita harus nulis jurnal lagi,, trus laporannya repot banget (sering harus diketik)….pokoknya beda banget dengan praktikum fisika dasar,, selain itu… emang kimia apa gunanya buat anak elektro ato informatika!?:mrgreen: ]

pas nanya2,, ternyata gak ada praktikum susulan…dan aku harus menunjukkan surat keterangan sakit yang ditandatangani oleh fakultas…trus surat tersebut dikasih ke dosen praktikum…

wah,,emang repot dan menjijikkan sih…tapi apa boleh baut!?(eh,,,salah…”apa boleh buat!?”)

aku awalnya mencoba minta surat keterangan dari klinik di dekat kos aku,,tapi mereka pelit banget… sama sekali gak bisa ngasih pertolongan..😦

aku mikir lagi gimana caranya…akhirnya aku sadar bahwa aku pas sakit kemarin sempat datang ke rumah sakit Borromeus,, dan ternyata mereka dengan baiknya mau menuliskan surat sakitku (dengan menunjukkan kuitansi pas berobat dulu)

wah,,aku bersyukur banget…mudah2an aja ntar suratnya bisa diterima dosen praktikum…

doakan ya!!

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: