Free Dinner…

Wow,, hari Minggu ini emang benar2 penuh kejutan…

Pulang gereja sore tadi (lihat tulisan sebelumnya) aku pulang sama2 dengan teman (saat itu sedang hujan),, trus akhirnya kami berpisah dan tinggal aku dengan First. Nah, aku masih merasa lapar, padahal tadi udah makan di gereja (itulah aku,, kuat makan tapi tetap kurus).

Aku mengajak dia makan, tapi dia masih kenyang. Jadi aku makan sendiri di jalan Juanda (famous as Dago). Nah, karena lagi pengen makan ayam bakar, jadi aku singgah di salah satu langganan. Lumayan rame saat itu, aku sendiri dan duduk di dekat sebuah keluarga yang menurutku keturunan Tionghoa. Yup,, dengan kemeja keren (selain orangnya juga keren😀 ) dan memegang Alkitab, aku makan di pizza (pinggir zzalan).

Lumayan enak dan bener2 menghangatkan sajian yg kusantap tadi. Smua udah beres, and let’s go home…Tapi pas aku mau membayar tiba2 bapak di keluarga tadi berdiri dan mengatakan, “udah masukin ke bon saya aja”. Wah,, akhirnya aku jadi 3T (terdiam,terpanah,terbata). Aku berkata, “wah,,terima kasih banyak Pak” (maklum,,aku adalah seorang anak kos). Lalu ending-nya dia menyalamku sambil berkata “God Bless You”

 

Waduh,, bener2 dahsyat saat itu… rupanya dia memperhatikan aku terus.

Terima kasih deh buat bapak tadi (walau aku gak tahu namanya)…

sepanjang perjalanan pulang aku berdoa dalam hati agar Tuhan tetap beserta dia dan keluarganya.

[Ternyata masih banyak orang baik yang Tuhan tempatkan di sekitar kita]

Saatnya menjalani minggu yg baru…🙂

SMAngat..!!!

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

Leave a Reply

