Minggu yang sibuk…T_T

WOW,, minggu ini bener2 berat… 😥

Selasa: abis pulang kuliah harus ngerjain Laporan praktikum kimia minggu lalu dan siap2 buat praktikum fisika besok

Rabu: praktikum paling menjijikkan untuk fisika (modul 8)–>tentang viskositas/kekentalan zat cair,, aku gak siap…

Kamis: harus ikut kuis kalkulus,, huh…padahal rabu malam aku nginap di kos si First (barens sama tmn2) buat ngerjain tugas pelontar fisika…

Jumat: harus UTS konsep Teknologi,, padahal aku gak pernah baca buku concept in engineering yang dikasih sama k’Roy yg gondrong dan baik itu..maaf kak bukunya gak kumanfaatkan dengan baik:mrgreen:

Sabtu: deadline nge-post UTS online academic writing… padahal aku ada banyak banget kegiatan sebelum dan saat hari sabtu itu…😥 (harus ikutan PA, ikutan futsal, dan ikutan ngamen untuk cari dana Natal)

Gila,, aku banyak banget numpukkin tugas dan kewajibanku…

parah…😦

Ayo Martin…! manage your time…

[info: kuis kalkulusnya lumayan,, padahal aku gak belajar :grin:]

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

Leave a Reply

