Cacat Bukan Halangan…

[aku udh lama ingin menge-post ini]

Ini kenyataan,,

aku sering melihat seorang anak ITB, lelaki namun aku gak tahu dia di jurusan mana.

aku sering terharu melihat dia, dengan salah satu kakinya yg tdk berfungsi baik, jalan tertatih-tatih untuk kuliah pagi…

Bayangkan aja dia harus menaiki GKU Barat ITB yg bertingkat 3, tak punya lift, tangganya berliku-liku gak jelas…

hatiku menangis melihat dia berjalan…

satu hal yg ingin kukatakan,, “Andaikan aku seperti itu!?”

ingin membantunya,, merangkulnya…Tapi mukanya tampak tak sedih sekalipun dia punya kekurangan, dia punya sorotan mata menuju masa depan…

aku hanya bisa berdoa dalam hati, semoga Tuhan memberi dia kekuatan dalam kelemahan…

Jangan pernah putus asa…

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

Leave a Reply

