Pizza Competition…^_^

Wow,, hari Rabu ini bener2 beda dari Rabu yg biasa, karena praktikum kimia dan fisika udah berakhir untuk semester ini..:grin:

Rabu ini bener2 waktu untuk fun. pagi hari aku dan Garry (kebetulan dia nginap di kos aku) olahraga ke Saraga, wah…setelah sekian lama akhirnya aku bisa juga jogging di saraga tanpa matakuliah olahraga…:smile:

aku lupa membawa KTM, namun ternyata bapak penjaganya baik dan mengizinkan aku masuk tanpa membayar…^^

Ternyata rame juga yg olahraga waktu itu, asyik bener lari pagi… Tiga keliling track hampir tak teras, beda banget saat kuliah olahraga (mungkin karena terasa berbeban ya…)

abis lari ternyata banyak juga anak STEI yg lagi main basket, dan akhirnya aku ikutan [mumpung gratis]. Ternyata setelah sekian lama tak bermain basket, gampang banget capeknya tubuh ini…:sad:. Tapi asyik juga karena banyak tertawa dan kawan2 dari Medan yg di UNPAR pada datang juga…

Abis itu aku ikut Pizza Competition yg sengaja dibuat untuk teman2 yg tidak praktikum lagi. Eh,, tak tahunya ada pula anak FMIPA yg cabut kuliah buat kompetisi ini…ha99x…:mrgreen:. Pizza Competition di Paparonz, karena ada paket “All You can Eat” yg cukup terkenal di Medan. Yg lucunya, waiter-nya agak meragukan kemampuan kami anak2 Medan ini dengan berkata, “nanti kalo gak habis kena charge lagi”

ha99x…!!

Tadi kurang semangat sih, karena kalo di Bandung paket itu tidak termasuk minum sepuasnya…

Akhirnya competition dimenangkan oleh Patota n Martin yg makan 13 potong pizza.

Parah,, Berat banget perut ini jadinya…

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

Leave a Reply

