Foto2 Aneh dari kameraku…

wah,, ternyata kamera HP-ku udah banyak mengabadikan momen2 yg cukup aneh…

seperti ini::

udah-gila.jpg

ini adalah si Garr,, temanku…idenya keren juga dengan memakai helm dashyat punyaku…:mrgreen:

12-10-06_1212.jpg

nah,, ini si Arya…temanku juga…itu emang spontan lho,, gak dibuat-buat….

ngapain-ini2.jpg

nah,, ini aku lagi main catur…mukaku bener2 aneh kali di sini…emang tulisan yg kemarin bener,, kebanyakan mikir bisa buat muka orang jadi jelek…

aduh2.jpg

nah,,ini dia adikku…itu tangan kurasa punyaku…lumayan keren juga fotonya…🙂

29-10-07_0833.jpg

nah,,itu dia 2 anggota gerobak STEI (gerobak=gerombolan batak)…gilak,, nyenyak kali tidurnya pas kelas jalan…:mrgreen:

16-03-07_0914.jpg

nah,,itu foto yg kuambil pas ada kompetisi beberapa mata pelajaran di Methodist 2….itu balon2 sengaja dilepas saat pembukaan. Tapi kebayang gak kalo balon2nya menyerupai lambang “love”

aneh…

sebenernya masih banyak lagi sih foto2nya..

tapi nanti ajalah kalo sempat aku upload…:mrgreen:

oke,,saatnya cabut dari Mc.D…

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

One response to “Foto2 Aneh dari kameraku…

  • garryguitarist

    aku yakin
    posting seperti ini pastei terinspirasi dari pak **di

    ckckck
    jadi rindu aku dengan masa-masa itu

    seandainya waktu bisa dimundurin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: