Pagi yg Aneh…

Pagi ini aku punya banyak banget rencana,, mulai dari online registration (wah,,buat apa Martin..??),, siap2in pakaian untuk berangkat ke Medan,, trus…rencana beli oleh2,, sampai mengikuti Natal di gereja…

lumayan padat sih,,

jadi pagi2 aku harus bangun cepat dan Mandi kira2 pukul 7 pagi…

abis mandi aku pakaian dan penyakit lama muncul,, aku lupa di mana menaruh sisir…

gila..lama banget aku cari-cari tapi gak dapat2 juga….

mungkin kira2 20 menit aku mencarinya dan sisirnya tak keliatan, sial banget, malah rambutku udah cukup panjang….lumayan frustasi akhirnya aku sadar kalo aku punya sisir saku…problem akhirnya solved..😀

nah,, masalah yg kedua timbul lagi…aku gak menemukan kunci kamar kos…

wah,, ini lebih parah….cari2..bongkar2….

TERNYATA…kuncinya udah di kantong celanaku…!!

gila….

kok aku bisa tambah pelupa gini ya,,….

karena punya budget yg dikit..akhirnya aku jalan ke McD buat online registration itu….

dan sempat2nya isi blog sama liat2 FS, email, dan tagged

lumayan malu juga gak makan dan minum…tapi,, enjoy aja!^_^

mudah2an hari ini bener2 mengasyikkan…

Christmas is coming….

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

Leave a Reply

