Lupa Bawa Uang…

Ha99x..

Gila,,bener2 gila…

Kejadiannya gini…

Hari ini, atau lebih tepatnya kemarin (karena ini udah subuh) aku pergi ke kampus sekitar jam 11 pagi, sebenarnya hari itu hanya untuk UAS Pengetahuan Lingkungan. Nah, karena dari pagi hujan dan belum sarapan, jadi pas sampai kampus aku langsung ke KBL (kantin barat laut). Nah, seperti biasa…ambil makanan secara prasmanan, lumayan banyak juga aku ambil.

Pas tiba di kasir…sang kasir bilang “8500”, dan aku pun merogoh kantong…

Dan ternyata kondisinya seperti snapshot ini (aku ambil setelah makan):

dompet-kosong_.jpg

Yup, bener…dompetku kosong,, bener2 KOSONG!!

Wah,,sempat panik, dan berniat nelpon teman, namun dengan keberanian aku bilang “wah, mbak,, salah kelupaan bawa uang (sambil menunjukkan dompetku)”

Dan,,sang kasir ternyata bilang “sok atuh, makan aja dulu..nanti dibayar”

Wah,,keajaiban…bener2 keajaiban…padahal aku berniat kasih KTM sama itu orang. But, no way…have your lunch..!!

Wah,,thanks sekali buat kasir itu…I’ll pay it later,, as soon as possible…🙂

 

[btw,, gimana kalo hal itu terjadi di sebuah restoran…:mrgreen: ]

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

2 responses to “Lupa Bawa Uang…

Leave a Reply

