Walpaper desktop sekarang…

Yup,,aku mengganti wallpaper-ku…udah lama emang,, tapi ada sesuatu yang membuat aku sangat suka sama wallpaper ini. Ntah mengapa aku sangat suka sama gambarnya. Enak banget dipandang menurutku.

Setelah kuliat-kuliat ternyata ini adalah sebuah potret yang didapat di sebuah tempat di Singapore, sebuah taman.

williamaung

Tanda panahnya membuatku sejenak merenung,,

Ya Tuhan,, aku butuh arah dari-Mu.

Semoga apa yang aku putuskan hari ini benar2 sesuai dengan kehendak Tuhan.

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

Leave a Reply

