Friday…full of “Waiting”

Wah,,

kesabaranku bener2 diuji..

parah…hari ini aku ngurus Passport,,

datang jam 8 lewat dikit…terlihat sepi di luar,,

yup,,emang bener,..kantor imigrasinya baru buka jam tengah 9…Nunggu pertama…

setelah buka aku disuruh membayar uang pasfoto di sebuah loket,,nunggunya lama juga bah…Nunggu kedua…

Abis itu aku harus nunggu mendapat nomor antrian setelah memberi bon pembayaan pasfoto…Nunggu ketiga…

nah,,kali ini bener2 lama bener,, aku dapat nomor antrian 66,, angka yang dibalik menjadi 99….😀 ….

Nunggu keempat…

lama bener nunggu antrian yg keempat ini,, namaku baru dipanggil pukul 11.25,, di saat mereka bakal istirahat pukul 11.30 (sampai pukul 13.10).

alhasil aku hanya sempat pasfoto dan sidik jari sebelum para petugas istirahat.

Nunggu kelima…

parah,,bener2 parah…malah tadi belum sarapan..😥

jadinya aku cari makanan ke luar sebentar,, abis itu..ya balik lagi ke kantor yg sudah sepi itu…

untungnya,, ada LCD yang muterin klip2 musik yg lumayan keren2,, beberapa lagu yg diputer aku suka,,dan akhirnya aku tau kalo Chris Daughtry itu botak..he99x..😀

[maklum,,gak pernah nonton TV udah beberapa lama…]

setelah masa penantian yg cukup panjang,, akhirnya aku dipanggil untuk wawancara…

dan ternyata yg wawancara ANAK MEDAN..!!

dulunya SMA di Harapan,, tetanggaan lah bisa dibilang sama SMANSa..😀

jadi wawancara malah aneh,,cerita2 tentang medan,,SMA2 di medan,, sampe cewek2 di ITB,, dan lain2 lah..pokoknya penuh ketawa😀

wawancara yg aneh…:mrgreen:

akhirnya otakku agak rileks setelah wawancara tadi…

setelah itu membayar biaya passport (200ribu) dan tandatangan..

lalu,,passport dapat diambil hari selasa…Nunggu keenam…

lumayan penat,, hari ini…tapi nanti harus les lagi..

mudah2an gak ada “Nunggu” selanjutnya…:mrgreen:

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

4 responses to “Friday…full of “Waiting”

  • poppy

    hahhahahhaha
    aku juga pernah ngalamin hal yang sama
    waktu ngurus paspor di Bandung..
    Tapi waktu itu aku datang lebih lama jam 10 pagi..
    akhirnya menunggu ga jelas.. bersama TKI2 yang lain.
    Kirain langsung beres ternyata.. masih harus nunggu lagi..
    birokrasi..birokrasi..
    lain kali pakai jasa travel aja..
    cepat dan kita cuma datang 5-10 menit..
    tapi ya lbh mahal..

  • garryguitarist

    terkadang,,koneksi itu sangat penting

    kemaren aku buat paspor di medan,,stenga jam selesai hehehehehehehehehehehhehehehe

    jangan pernah rendah diri kecuali di hadapan Tuhan atau memohon pada orang,,,,rendah hati aja cukup

  • mharteens

    iyalah..
    aku apalah,, belum ada koneksi macem bos kau…

    tapi kalo diliat-liat,, ada rasa puas yg beda lho,, saat kita bener2 berjuang secara jujur untuk sesuatu hal…

  • garryguitarist

    jujur la

    sama aja macem kau bikin sim kmaren

    kan diurusin ama yang punya

Leave a Reply

