Download songs from Multiply..

Wow,,beberapa orang bilang kalo di Multiply gak bisa download lagu lagi..dan mereka menanyaiku juga…😀

ini aku kasih beberapa tips buat download lagu dari multiply..

pertama dan terutama,, buat account dulu lah… :mrgreen:

lalu kita bisa lakukan searching through google,, misalnya aku mau mencari lagu dari “Mr.Big” (one of my favourite bands)

bisa searching sperti gambar di bawah: (input “site:” menyatakan ‘searching dilakukan dalam website yg kita ketik)

searching-through-google.jpg

nah,,setelah dapat..jangan langsung diklik yg dimau,, tapi copy link-nya sampai batas “/music” karena keseringan link hasil pencarian berbuah::

notfound.jpg

not-open-directly.jpg

trus,,ya buka lah itu multiply hasil pencarian…!🙂

then choose what song(s) you want…

choose-1.jpg

lalu klik “play the playlist”..(liat bagian bawah)

open-the-playlist.jpg

nah,,bagusan buka lewat winamp atau windows media player..(di sini saya gak sempat buat preview dengan media player)

hasilnya adalah,,winamp atau media player akan melakukan streaming..

nah,,link dalam playlist itulah sebenertnya link buat lagunya…

jadi pilih lagu yg mau didownload lalu tekan “ctrl+ E” (atau klik kanan trus pilih file info)

copy-the-link.jpg

lalu copy link yg ada,, lalu buka melalui browser atau download manager…

(you’d better use a download manager I think…😀 )

download-the-song.jpg

slamat mencoba..!! がんばって。。 :mrgreen:

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

3 responses to “Download songs from Multiply..

  • garryguitarist

    nice post!

    keep it up!

  • first1st

    nih ku kasih satu tips lg…
    yg biasa ku lakukan smster lalu…
    yg m’buat aq download2 trus…
    bwakakakaka..

    nih tips nya…
    buka google..
    trus di search bar masukin
    ?intitle:index.of? mp3 [artist] [judul lagu]

    cth: ?intitle:index.of? mp3 mr big wild world

    kata ‘mp3’ menunjukkan format file…
    jd bisa d ganti2..
    jd bs jg bwt donlot video atw file lain..

  • mharteens

    entry “intitle:index of mp3” pada google itu buat searching langsung ke directory file2 dalam sbuat website..
    nah,,kalo di multiply,, kita gak akan bisa searching dengan entry itu untuk cari lagu di multiply…
    kelebihan multiply,, kadang2 ada yg buat lirik gitu…
    di samping itu,, banyak banget yg sharing 1 album..jadi gak perlu repot2 cari satu per satu lagu…

    mau yg lebih keren lagi??
    pake peer-to-peer downloader,,
    bagusan pake azureus atau limewire…
    thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: