Numpang kuliah..eh,,Ternyata..

Nah,,aku baru aja siap “menumpang kuliah” ini..

masuk ke kelas kawan..

Yup,,aku numpang kelas Kalkulus..gara2 kelas ku yg lama dulu gak enak tempatnya..(di labtek gitu,,yg datar jadi sulit melihat)

pas masuk,,eh..udah dapat pertanyaan..sekaligus sindiran..😥

Martin..!!

ngapain masuk ke sini..eh,,ngapain masih di sini kau bos..kapan berangkat..?? dst..

yah..sedih juga sih.. tapi dengan PD aja aku blg..

“Aku numpang kuliah..”kenapa??kan aku masih bodoh..:mrgreen:

eh,,udah semangat2nya datang “numpang kuliah” ternyata tadi bukan kuliah..hanya tutorial..

jadi kami hanya ngerjain soal,, dan beberapa kelompok presentasi soal yg dikerjakan mereka..

huff…baru aku mulai bingung..

soalnya sang Dosen membagi kelompok2,, dan memanggil kelompok2nya (jadi kami haru angkat tangan)..

wah..di situ aku udah sedikit takut..takut ketahuan kalo aku bukan anak situ..:mrgreen:

ha99x..

tapi muka cool aja..pura2 serius menjawab soal..(padahal emang iya.. ) dan mengangkat tangan..

tp,,lumayan juga tadi bisa nanya2 teman dan liat solusi mereka..

buat temanku yg ngajak aku ke kelasnya tadi:: kalo mau tutorial jgn ajak2 aku lah..

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

One response to “Numpang kuliah..eh,,Ternyata..

  • garryguitarist

    buat temanku yang kemarin numpang kuliah:
    aku ga tau kalo hari itu bakalan tutorial!,soalnya bukan jadwalnya tutorial(dosennya suka2 nya aja)
    ehehehehehehe

    oya.thx for the comment yo

Leave a Reply

