Sharing melalui Foto…

Nah,,karena kemarin aku bener2 vakum kali,,jarang kali nulis..

ini aku tampilin beberapa 3 foto terbaru..

skalian mau cerita juga gimana keadaan pas foto itu diambil..

ciwidey.jpg

Yup,, foto ini aku ambil di Danau Cinta (ntah apa2 namanya..:mrgreen: ),, waktu itu kami lagi jalan2 ke Ciwidey.

Wow,,first time  to be there..naik motor sama teman2..hujan pulak di perjalanan..

parah,,bener2 parah..ternyata dingin kali..  apalagi mendaki naik motor,,tanpa sarung tangan + Hujan..

[tp,,untuk rencana ini aku berkorban satu hal..]

face-paint-turnpage.jpg

Nah,,foto yg satu ini..(aku edit dikit sih,,dengan sentuhan lukisan gitu.)  diambil saat ada foto angkatan STEI’07 baru2 ini

padahal aku udah….(isi sendiri lah)

tau info ini..saat malam2 sebelum hari H..(alah,,apa coba)..ada conference gitu pake Yahoo Messenger (ntah kenapa aku diundang juga),,rame kali..awalnya cukup jelas..tapi malah lari ke lain hal topiknya..ada yg ngomongin IP lah,,rangkain lah..dsb..

Yup,,jadinya aku bantuin ngejarkom tmn2 lain yg g ikut conference..

nah,,ada satu sms yg blg kira2,, “Thanks ya..besok ikut aja Tin”

wah,,ternyata aku masih dianggap..:mrgreen:

nah,,pas di acara foto itu ternyata ada kampanye buat ketua angkatan..

mnurutku sih,,gak ada yg bagus..

lucunya,,ada 1 orang calon yg pake baju Unpad..dan aku spontan gitu teriak.. “wah,,anak Unpad ini..!!”

ha99x..spontan aja smua mata tertuju padaku (beuh,,kayak Miss Universe aja)..

peace ya bro..

nice-silhouette.jpg


Nah,,foto yg terakhir ini yg paling aku suka..

silhouette bener2 dapat.. (thanks to Patota)

diambil sore2 di depan gedung PAU ITB…

gedung yg cukup besar di ITB..tapi seumur-umur aku baru masuk sekali..isinya apa ya??

ah,,ya sudahlah..

sekian tulisan ini..:mrgreen:

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

One response to “Sharing melalui Foto…

Leave a Reply

