Hubungan Singkat..

Beuh,,

ntah apa judulnya ini..

tapi gak apa2 lah..emang nikmat hubungan singkat..:mrgreen:

yup,,ntah kenapa tadi pagi aku  liat switch lampu kamar mandi rusak

yah,,jadinya aku baru sempat  “terpanggil” untuk membenerin switch yg dipencetin sama orang tak bertanggung jawab..:mrgreen: (sore gara2 aku plg kebaktian makan dan terjebak hujan,, wah..parah bandung hari ini hujan seharian)

nah,,keadaannya begini..

 switch-rusak.jpg

jadi,, tombol untuk kamar mandi rusak..:mrgreen:

berhubung lampu luar di switch ini “gak tlalu penting” (gara2 udah ada lampu teras depan)

solusi yg terpikir adalah,, ganti tombol untuk lampu luar menjadi untuk lampu kamar mandi..

I approximated that it will only take 5 minutes..

beuh,,setelah dibongkar dikit..wah ternyata kabelnya pendek abis.. gilak,,pelit amat sih kontraktor yg bangun ini kosan..

jadinya aku harus nguli dengan obeng pertama (yg lumayan besar)..

huh,,hampir nyerah..tiba2 aku kepikiran buat pake obeng yg lbh kecil..

DAN…jepret,, (eh,,kok suaranya macem difoto..) yup,,aku korslet.. ato kerennya terkena hubungan singkat..ha99x..

asyik juga…mungkin karena bukan yg pertama ya..🙂

aku baru sadar kalo ternyata obeng kedua (yg kecil itu) ternyata gak pake isolator..ha99x..si Martin mau bunuh diri bah..:mrgreen:

yah,,selanjutnya aku matiin lah listrik buat area kamar mandi dan sekitarnya..

buat berkorban nguli mindahin kabel buat kamar mandi ke bagian yg semula untuk lampu luar..

dan..akhirnya,, beres deh..

bangga juga bisa benerin sendiri..😀

although it might take 15 minutes..

 

hati2lah dengan listrik,, hidup elektro..!

 

ha99x..

 

 

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

Leave a Reply

