Akhirnya tiba..

wah,,baru sempat nulis blog ini..

yah,,aku kabarin..

aku udah sampe Jepang kemarin pagi (あさ の きのう 私 は 日本 に きました。。)

wow,,perjalanannya cukup melelahkan,, 7.5 jam di pesawat..

untung pesawatnya keren.. JAL,, ada music sama film/video nya..jadi aku bisa tetap santai walo gak bisa tidur..:mrgreen:

wah,,banyak juga pengalaman unik slama perjalanan. Mulai dari tas yg gak keliatan (ternyata tertinggal) di bandara soekarno-hatta,,duduk di samping orang yg gak ada ngomong sm skali slama perjalanan (untung tetangga 1 lagi org Indonesia yg transit untuk ke Toronto),,kotak yg tertinggal hingga aku harus hubungi petugas bandara yg ngerti dikit kali bhs Inggris,,shock karena pas keluar Narita ternyata suhunya dingin minta ampuun..seru juga..

saat ini sedang musim semi di Jepang,, di mana bunga sakura mekar dan indah sekali..

Tapi,, aku masih blank sama bahasa-nya,, banyak sekali kanji di smua tempat umum..bahkan untuk nama kota di えき (stasiun) pake kanji smua,, wah..cape desu..

oh,,iya..aku tinggal di

Tokyo University of Foreign Studies (TUFS) International Hall #1

3-11-1 Asahi-cho, Fuchu-shi, Japan.

untungnya gak terlalu jauh dari kota,, tapi gak terlalu dekat dari kota juga…

tenang banget tempatnya,, damai lah..walau bakal cuman stahun di sini sebelum masuk universitas..

mudah2an aku bisa beradaptasi lah..

Mohon doanya,,..

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

One response to “Akhirnya tiba..

Leave a Reply

