Happy Weekend..!!

wow..ini weekend-ku yg ketiga di sini..

rada beda sih emang,, dulu kegiatanku pas weekend paling ke gereja latihan paduan suara

walau suaraku gak bagus2 kali,, yg penting niat untuk melayaniNya..–ditujukan utk seorang kawanku–

ditambah dengan jalan2 sama teman atau sama pencuri hatiku..

ah,,pagi ini bener2 cerah..emang benar caption primary photo-ku di FS..semoga saja satu harian begini terus cerahnya..

oops,,pagi ini aku cepat juga bangunnya,, alarm HP bunyi jam 7..kalo biasanya aku gak dengar sangking lelapnya tidur atau matiin alarm trus tidur lagi,, sekarang ntah mengapa aku langsung bangkit..

Teringat:: cucianku sangat banyak..ya udah,, aku langsung bawa cucian ke lantai 2..trus mencuci sendiri. Gila juga,, banyak bener pakaianku,, sangking gak mau ruginya dengan 2 koin seratus yen untuk mencuci dan mengeringkan pakaianku..

(maklum,,saat ini aku masih nge-kurs-in smua Yen kedalam rupiah..Ya jelas mahal lah Martin..!)

[nah,,abis dari mesin pengering ternyata masih lembab..ah,, lain kali gak usah dikeringin lah.. hemat 100:mrgreen: ]

ditambah panggilan untuk membersihkan kamarku yg udah berantakan dan kotor kali,, skarang udah lmyn bersih sih..tapi ntah mengapa aku sangat sulit untuk memunculkan niat membereskan mejaku ya?mungkin emang aku sudah ditakdirkan punya meja berantakan ya..!?

[kenapa sulit bener untuk membereskan ini ya!? enakan berantakan kali ya.. ]

rencana hari ini ngapain ya…?

ah,,sudahlah..biarkan saja berjalan..mungkin hanya istirahat di kamar terus-terusan ato jalan bareng sama senpai..Tobitakyu-eki!! ah,,cape desu..

saat ngetik ini aku lg dengerin lagu Padi dari imeem..

Have a nice weekend guys..!!

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

One response to “Happy Weekend..!!

  • andihendra

    Tin
    Jadi nyesel juga ga ikutan monbukaga kemaren
    ah tapi kalo ikut pun
    kemungkinan besar ga bakalan masuk
    hehehehehe
    oh ya
    dulu kau nanya ama ku tentang terjemahan AlQuran kan?
    udah baca?
    ga usah dibahas!
    wakarimashita

Leave a Reply

