Rosario Tidak Ilmiah

wah,,aku terkesan membaca cerita ini..

aku copy langsung dari blog orang lain..

Lebih dari seratus tahun lalu, di sebuah kereta api, seorang pemuda melihat seorang bapak duduk tetang sambil berdoa dan menggulirkan rosario di tangannya. Selesai si bapak itu berdoa, si pemuda bertanya dengan sopan:

“Bapak masih betul-betul percaya hal-hal semacam itu?”
“Masih. Kamu?”
“Tidak lagi. Saya belajar kebenaran melalui sains. Benda-benda seperti rosario itu baiknya dilempar saja.”
“Sains? Sains yang mana ya? Bisa jelaskan ke saya?” tanya si bapak. Matanya tampak berkaca2 dan berair.

Si pemuda jadi lebih hati2, takut menyinggung perasaan. Jadi dia akhirnya berkata:
“Saya minta alamat Bapak saja. Nanti saya kirim beberapa literatur soal itu.”

Bapak itu terdiam. Lalu mengambil dompet dari saku jaketnya. Dari dalamnya ia mengambil sebuah kartu nama. Diberikannya kepada pemuda itu. Pemuda itu melihat ke kartu itu. Lalu mereka berdua terdiam.

Ini nama di kartu itu:

Louis Pasteur
Director of the Institute of Scientific Research
Paris

iman itu jauh melebihi akal manusia..

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

Leave a Reply

