Absen Sebulan nge-blog?

iya nih hampir sebulan gak nge-blog..😥

aku cuman lagi kewalahan saja membagi waktu-ku..

yah,,namanya jg msh berjuang menguasai bahasa yg cukup sulit..

mohon doa dari teman2 semua..

oh,,kalo bicara absen,, dulu pas SMA jg aku sering begitu..

dulu pas kelas 2 aku pernah 1 minggu gak masuk gara2 harus ke jakarta, buat suatu pelatihan  (sebenernya gara2 dipaksa Pak A**N) di Jakarta. Tapi,, gak sia2 jg lah..bisa ketemu “artis”  fisika..Bapak Yohanes Surya (TOP abis..)

selain itu, aku sering sekali gak masuk gara2 ada “undangan” buat SMANSa Medan (yg katanya nge’top itu di Medan, sering dijuliki N-1 jg) karena ada beberapa sekolah yg buat “pertandingan” buat otak kita. Nah,, jujur ntah berapa kali aku gak masuk gara2 ini, mungkin karena berniat mengumpulkan uang dari kesempatan itu. Kalo dihitung-hitung ternyata hasilnya gak mengecewakan. Apalagi pas aku absen seminggu lagi gara2 harus ke Semarang buat ikut kompetisi (aku soalnya anti sama kata yg sebenarnya..:mrgreen: ) yang akhirnya aku pulang dengan tangan hampa, akibat pelitnya ilmu dari guru2ku dulu, sehingga aku hanya punya persiapan belajar sendiri tanpa ada pelatihan khusus. [mungkin beberapa teman dekatku dulu tau hal ini secara detail]. Ditambah udara saat itu di Semarang bener2 kering, hingga bibirku pecah2 dan kesehatanku drop.

Nah,, waktu kelas 3 itu aku pernah sakit, dan gak datang sekitar 2 minggu,, mungkin pernah 2 kejadian itu. Thanks buat teman2 dulu yg ngunungi aku, PABS, Sola Gratia yg udh nyanyi buat aku pas sakit dulu, jujur..aku terharu sekali mendengar lagu TBA (Terima Berkat Allah) waktu terbaring dulu di rumah sakit. Sampai2 suster pada blg, wah..si Martin itu banyak kali kawannya yg datang, sampai2 nyanyi di ruang inap.

Nah,,gara2 sering gak masuk ini aku bahkan pernah gak ikut ujian semester beberapa mata pelajaran..waktu kelas 2 dan kelas 3, pernah semua..Tapi untungnya mereka cukup care hingga kasih ujian susulan. Bahkan pas kelas 3 dulu..gurunya ada memberi beberapa soal yg sama dengan soal ujian resmi yg udah berlalu (yg aku gak ikut).

dulu lucunya, pas kelas 3 kawan2 sekelas membuat band MIB yg inspirasinya gara2 aku masuk lagi ke sekolah [MIB stands for “Martin Is BaCk]

Ayolah,, di sini jangan sering “absen” lagi..

thanks buat teman2 yg udah ingetin aku agar update isi blog ini..

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

2 responses to “Absen Sebulan nge-blog?

Leave a Reply

