Selamat Pagi..

Selamat pagi semua..!

dalam bahasa negara2 teman sekelasku::
Sawatdi torn chao (Thailand)
Chào bui sang (Vietnam)
Dobro jutro (Croatia)
Gudden Muergen (Croatia)
Wasuze otya nno? –how was your night? (Uganda) 
Bom dia (Brazil) 

yup,,hari ini diawali dengan tragedi "tidak tidur" 
buat ujian yg mulai besok..
yah,,emang berat sih bagiku yg tidak bisa menghapal dengan baik ini..
tp mudah2an saja nilainya gak ambruk2 amat..
mohon doanya..

sangking 'bosan'nya belajar..nah,,aku pun masak Udon (うどん).
 Mie khas jepang yg lumayan tebal..
yah,,lumayan lah bisa mengisi perut yg udh lapar..
cara masak udon pun ber'beda2..
tp kali ini aku sedikit masaknya simpel-heboh (wah,,bahasa apa ini?thinking)
pake kerang,udang,ayam,sosis,jamur, dan sayur..
dan bumbu2 spesial ala martin..(woalah,,apa pulak..)
wahh..parah..

hasilnya gini jadinya..
(sangking gak ada mangkuk..akhirnya pake tempat bekal makanan..big grin)

lumayan mengenyangkan juga…karena aku taruh dua porsi,, nah..kalo biasanya di “Paman Udon” -langganan udon kami-RED ini termasuk 大盛りのサイズ (porsi jumbo)

wah,,perut udh kenyang sekarang..beuh,,jus ternyata udh habis..

bingung mw minum apa yg dingin..coz kalo minum yg panas abis makan mie katanya bisa membunuh diri kita sendiri..(karena mie akan memuai dan membuat lambung kita…)

akhirnya aku turun dan mendapatkan membeli Calpis..

hari libur hari bertanya sih sebenarnya hari ini..tp lumayan bingung jg apa yg mau ditanya,,..

yah,,mudah2an besok bisa buat 作文 (karangan) dengan baik..

ujian sampai rabu minggu depan..

mohon doanya…

God,, please give me Your strength..

GBUs

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

3 responses to “Selamat Pagi..

  • devito

    aku baru tau klo kita g boleh minum yg panas klo abis mkn mie..
    emg kenapa tin??
    ngembang gtu minya di dlm perut kita??
    tapi buknnya masak mi juga pake kuah pnas ya?/
    kn tu sama2 cairan pnas yg masuk ke perut kita..
    klo kuahnya tu g berbhaya gtu??
    kenapa ga mkn yg mi goreng aja tin??

  • mharteens

    iya..
    emang,,nanti mie nya mengembang..akibatnya,,
    kalo misalnya perut awalnya sudah terisi penuh (sangat kenyang),,maka jika minum air panas mie di dalam lambung akan mengembang lagi sehingga lambung bisa pecah..

    ini pernah terjadi,,ketika seseorang membunuh penjahat yg sangat kelaparan..:mrgreen:

  • devito

    alah..
    ngasal kli ide kau..
    haghaghag

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: