I’m Back..!

Gila..ternyata gak terasa udh skitar 1 tahun lebih aku tidak pernah nulis lagi di blog-ku ini..

Ok,mulai saat ini aku akan coba untuk nulis kembali

Kmarin2 aku memang merasa gak ada waktu utk nulis sesuatu di blog ini karena kesibukan ato aku yg merasa sok sibuk ya..@.@ tapi ternyata hadirnya banyak mini-blog skarang ini membuat aku merasa kalau hidup kita itu bisa berguna bagi orang lain hanya dengan teks yg walaupun sangat singkat. Ditambah aku jg harus banyak menulis utk modal di kemudian hari (terutama utk buat paper atau report).

Mohon dukungan dr teman2 smua

Sedikit mengenai kabarku, aku skarang di tahun ke-2 mahasiswa teknik electro-communication Tohoku Univ. Masa2  slama jadi ‘mahasiswa’ di sini itu sepertinya masih cukup berat sih, apalagi dgn kemampuan bahasa Jepangku yg masih susah ya ngerti 100% sensei-nya jelasin apa. Tapi puji syukur sampe saat ini masih berjalan lancar kuliahnya. Smoga aku gak malu2in lah sebagai salah satu anak Indonesia yg studi di sini.

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

Leave a Reply

