Autumn yg sudah lewat..

Waah,ke manakah dirimu martin?bulan september blog post kagak ada..T_T

Maafkanku saudara2..Aku cukup sibuk dengan ‘mainan baru’ si canon EOS Kiss X4, hmm..new entry level DLSR yg ‘terpaksa’ dibeli karena sedih banyak momen2 bagus yg aku liat di sini, tapi tidak tersalurkan ke keluarga,teman2,atau siapapun yg mungkin ingin melihat apa aja yg terjadi di negara bekas penjajah ini.

Oke,ini udah Desember sih, tapi cerita dikit deh ttg autumn a.k.a 秋 a.k.a musim gugur. Musim gugur itu abis musim panas..(ya iyalah!anak bayi jg tau..–lho?–) salah satu dari dua musim yg sangat aku suka selain musim semi. Udaranya gak dingin2 amat,gak panas2 jg..dan kalo di Jepang, dipercaya sebagai bulan di mana smua makanan akan terasa enak..(ah,masak sih?masakanku enak terus! *bangga* hehe). Pada umumnya sih,musim gugur itu 3 bulan,yakni bulan 9-11. Tapi di bulan sebelas kemarin, tiba2 udara terasa dingin bgt sampe2 mencapai sekitar 4 derajat. Tapi anehnya, sampe sekarang salju belum turun padahal tahun lalu di akhir September sudah turun..ada apakah gerangan?jgn2 nanti saljunya sampe April!?aaaah..jgn sampai terjadi pergeseran musim..

Musim gugur itu identik dengan daun2 yg berguguran..ya iyalah,tp jangan salah..daun yg berguguran itu indah juga lho. Ada kedamaian sendiri,apalagi kalau anginnya whussss lalu kita bakal bengong2 liat daun berguguran.

Selain itu, kalau di Jepang, musim gugur juga identik dengan Momiji (Japanese Maple) yg merah2 hanya pada musim gugur. Meskipun saat merah2nya itu gak lama,yah mirip2 jangka waktu mekarnya si sakura,jadi ya harus cepat2 liat ke sana ke sini utk menikmati keindahan musim gugur ini.

Satu hal yg aku dapat sih, semakin singkat sebuah momen itu berlalu akan  semakin terasa keindahannya. Mari buat momen2 singkat yg indah di dalam hidup kita..

A:lho?udah nih martin?

M:iya,kenapa?oh,iya..kelupaan naru foto2 momijinya😀

untuk liat foto2 amatiran aku selengkapnya:  http://www.flickr.com/photos/mhar_teens/sets/72157625351310548/with/5163033346/

About mhar_teens

I'm only an ordinary boy... still confused about my future,, I only know that God has a great plan for me View all posts by mhar_teens

3 responses to “Autumn yg sudah lewat..

  • mira

    aaaaah. nice catch tin! pengen ke jepang deh! selamat ya kamera barunyaa, hidup canon!

  • akirahidayat

    琉球大學のありです。。
    よろしく。。
    専大はいまどうですか?
    さむかった?
    沖縄はいまもうはじめました。。‘lol
    salam kenal

  • akirahidayat

    琉球大學のアリです。。
    よろしく。。
    専大はいまどうですか?
    さむかった?
    沖縄はいまもうはじめました。。‘lol
    salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: